Oct 31, 2013

Notebook Slim Yang Bikin Emak Blogger Makin Cling

Kamu blogger? Kamu seorang perempuan? Udah tau belum, ada komunitas khusus emak-emak blogger?
belum? Naahh kamu sekarang wajib tahu.  Ada komunitas keren khusus perempuan yang ngeblog.  Namanya Kumpulan Emak Blogger.  Dan bukan cuma ngeblog, di komunitas Kumpulan Emak Blogger ini banyak banget sahabat serta ilmu, manfaat, relasi, eksistensi yang bisa kamu dapat.  Komunitas Emak yang paling Cling, deh!

Wah, hanya untuk blogger ya? Kalau aku belum ngeblog, bagaimana?
Ya memang kita harus punya blog, namanya aja Kumpulan Emak Blogger.  Dijamin, sekali ngeblog, bakal ketagihan untuk nulis, berbagi, dan ngontes.. he he he. Ga bisa bikin blog? Ga usah khawatir, wong bikin blog cuma 5 menit, dan kalau ngga bisa pun, banyaak emak blogger yang mau ngajarin. Termasuk saya!

Wuih keren...Kira-kira, gayanya Emak Blogger seperti apa ya?
Nah, kalau dalam kacamataku sebagai member, gaya Emak Blogger mah sama aja seperti emak pada umumnya.  Sama-sama rempong urusan keluarga, sama-sama menghadapi kegalauan a la emak-emak.  Tapi ada bedanya, Emak-emak Blogger punya banyak mimpi untuk diraih bersama blognya. Dan dengan mimpi itu, mereka semangat banget berbagi ilmu, kopdar (kopdarnya untuk cari ilmu dan manfaat, bukan cuma eksis hura-hura heee), terus mereka juga melek gadget, berwawasan luas, pinter karena haus ilmu, ngga sombong, friendly, hebohh dan seru. Emak Blogger juga melek gadget, karena gadget menunjang kebutuhan untuk ngeblog.

Dan ga cuma sekedar melek gadget, Emak Blogger juga pandai memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa harus menguras kantong.   Yang pasti, Emak-emak Blogger ini berusaha untuk praktis, karena mereka sama seperti orang lain, hanya punya 24 jam sehari untuk mengurus segala tetek bengek pekerjaan, keluarga, pengembangan diri, dan dan tentunya hobi ngeblog.
Dengan segala tuntutan sebagai emak yang baik dan berdedikasi, Emak-emak blogger biasanya memilih gadget yang simpel tapi bermanfaat dan sesuai untuk emak-emak.

Kalau kamu pernah kopdar bersama Kumpulan Emak Blogger dan melihat mereka dengan gadgetnya, mereka tampil dengan cling banget lho. Iya lah, gadget mereka dimiliki bukan sekedar untuk gaya-gayaan, tapi dimaksimalkan untuk ngeblog, komunikasi, live tweet, ngontes, ngurus keluarga dan kerja, dan lain-lain.  Bukan Emak blogger kalau tidak bijak mengelola gadget.

Mak, bawa gadget kemana-mana buat ngeblog, apa ga repot?
Nah, kalau untuk ngeblog, gadget yang paling enak dipakai dan mobile ya notebook dong.  Kalau ngeblog pakai tablet atau hape, rasanya ngga maksimal dan pastinya banyak mistypo hehehe. Notebook tipis dan ringan kini memang menjadi pilihan yang menarik, terutama bagi pengguna yang aktif. Selain ringkas dan ringan, daya tahan baterai tinggi merupakan prioritas utama bagi pengguna yang highly mobile.ya iyalah, secara emak emak kan biasanya bawaannya banyak segambreng, ditambahan lagi harus bawa notebook.  Trus karena mereka mobile banget, maka biasanya notebook itu mereka bawa kemana-mana sambil beraktivitas.  Misalnya ada kompetisi live blogging contest di tempat A, tetapi sebelumnya mereka harus menghadiri meeting dengan klien dulu tempat B, ga mungkin mereka pulang dulu ke rumah ambil notebook terus baru ke tempat kontes, kan. Pasti notebook-nya dibawa serta.  Kalau sepulang kontes masih harus belanja, yaa pastinya itu notebook dibawa, masa dijual dulu? Ha ha ha.
Nah, dengan seabrek kegiatan itu, pastinya emak blogger ingin notebook yang enteng dan slim tapi performnya OK. Kecuali kalau memang rela punggung encok gara-gara memanggul notebook berat. Lha emang mau? Males dong ..
Cuma pertanyaannya, notebook apa ya yang gampang dibawa-bawa, enteng tetapi performanya tetep tinggi tanpa bikin belanja bulanan berkurang ? Nahhh,  ada lohh notebook yang keren kayak gitu!

Nah, salah satu gadget yang bakal bikin Emak Emak Blogger tampil makin cling adalah Acer Aspire E1-432,  notebook dengan fitur esensial yang lengkap namun dengan form factor yang lebih bersahabat untuk para pengguna dengan mobile.
Cantiknya Acer Aspire E1-432 yang slim tapi tangguh


Acer Aspire E1-432 menggunakan monitor LED berukuran 14” dengan resolusi 1366×768 px yang memadai untuk kebutuhan office basic, browsing, multimedia, bahkan untuk bermain game sekalipun. Jika pada umumnya notebook berukuran layar 14” yang dilengkapi optical drive/DVD-RW memiliki dimensi yang cukup tebal, lain halnya dengan Aspire E1-432 yang didesain khusus oleh Acer dengan ketebalan sekitar 25.3 mm saja. Jika dibandingkan dengan notebook konvensional lainnya, Acer Aspire E1-432 memiliki dimensi 30% lebih tipis.
Acer Aspire E1-432 Tampak Samping, Tipis kan?



Daya tarik utama dari notebook ini adalah penggunaan prosesor Intel Celeron 2955U yang sangat memuaskan dari segi efisiensi daya yang ditawarkan (TDP 15Watt), dan juga performa terutama dari segi grafis yang mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Emak Blogger jenuh dan pengen main game?
Tak perlu  khawatir notebook menjadi cepat panas jika main game terus menerus, jangan khawatir! Dengan form factor yang digunakan ini, Acer memberikan solusi pendinginan yang memadai, sehingga suhu kerja dapat terjaga dengan baik, selama ditempatkan pada permukaan yang rata (bukan kain, karpet, dll).
Dengan segala fitur yang ditawarkan tersebut, harga notebook Acer Aspire E1-432 sangat bersahabat hanya Rp.4.749.000,- saja. Aspire E1-432 sudah tersedia di pasaran Indonesia. Sangat cocok bagi sahabat spAcer yang membutuhkan notebook dengan keperluan all-arround, namun dengan harga yang kompetitif.
Aspire E1-432 sudah tersedia di  jaringan penjualan Acer di Indonesia. Untuk setiap pembelian Aspire E1-432 hingga 31 Oktober 2013, dapatkan garansi FULL 3 tahun (termasuk service dan spareparts). Menarik, bukan?

Nah, dengan Acer E1 432, dijamin Notebook Slim ini bakal bikin emak makin Cling deh !Hayuuu dilirik dan dibelii yaa..
Duo Warno Acer Aspire E1-432 , pilih yang manoo?


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”



2 comments: